Menu Melayang

Berapa Sih Modal Usaha Jadi Agen Pulsa?

 Kamu berminat menjadi AGEN PULSA, tapi takut tidak punya modal? Disini Kami ISTANA RELOAD OFFICIAL punya solusinya.

modal usaha jadi agen pulsa

Jangan ragu dan bimbang, Solusi jadi Agen Pulsa dengan modal seadanya bisa Kamu lakukan bersama kami, Yuk Simak artikel berikut ini sampai selesai.

Modal Usaha Jadi Agen Pulsa

Jika kita membahas Modal Usaha Untuk menjadi Agen Pulsa, sebenarnya bisa kita sesuaikan dengan dana keuangan kita. 

Yang Paling penting modal utama kita adalah NIAT, siap melalui semua prosesnya dari menjadi pemula sampai bisa menjadi Agen Pulsa yang bisa mendapatkan keuntungan Jutaan Perhari bahkan perbulan.

Persiapan Jadi Agen Pulsa

Berikut ini adalah beberapa hal, yang wajib kamu persiapkan untuk menjadi Agen Pulsa bersama kami Istana Reload dan bisa berjualan agar mendapatkan keuntungan yang bisa jadi penghasilan kamu, yaitu:
  • Handphone
    Wajib punya Handphone ya, sebaiknya pake handphone android agar kamu bisa berjualan menggunakan Aplikasi Agen Pulsa yaitu Istana Reload.
  • WhatsApp
    Usahakan Kamu punya aplikasi Whastapp yang nantinya bisa juga digunakan untuk transaksi berjualan ataupun sebagai alat untuk mengirim laporan transaksi pembelian/pembayaran bahkan untuk promosi ke pelanggan kamu.
  • Modal
    Pastikan kamu ada modal untuk dipakai isi saldo, supaya bisa berjualan melayani konsumen yang mau isi pulsa, paket data, token pln dan lain sebagainya.

Modal Minimal Agen Pulsa

Untuk urusan modal, sebenarnya relatif ya tergantung dana dan keuangan yang kamu punyai, Untuk Minimal Modal jadi Agen Pulsa di Istana Reload adalah cukup dengan 50.000 saja kamu sudah memulai usaha bisnis pulsa.

Untuk pendaftaran atau regristasi jadi agen pulsa adalah GRATIS ya, kamu cukup daftarkan Nomer handphone kamu melalui Aplikasi Android atau Center Whatsapp, Link pendaftaran silahkan klik Link dibawah ini


Kamu Masih Ragu, Buktikan daftar sekarang juga klik link pendaftaran diatas, dan Isi saldo deposit dengan minimal 50ribu saja agar bisa melakukan transaksi jualan semua produk dari Istana Reload, Mau tau cara deposit => Klik Cara Deposit

Itulah tadi informasi tentang Modal usaha jadi Agen Pulsa khususnya bersama kami ISTANA RELOAD, daftar ataupun tidak pastinya kamu butuh yang namanya pulsa, Jadi tunggu apalagi jangan hanya cuma jadi penonton, Buktikan sekarang juga.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

SMS CENTER

WHATSAPP CENTER

TELEGRAM CENTER

CUSTOMER SERVICE

REKENING BANK













ALAMAT KANTOR

TOTAL PENDAFTARAN