Menu Melayang

Mudahnya Jualan Pulsa Lewat Whatsapp Di Istana Reload

 Ternyata Selain kamu bisa berjualan Pulsa melalui Aplikasi, Di Istana Reload Bisa juga lho bertransaksi menggunakan Aplikasi Whastapp dan caranya sangat mudah, semudah kamu chat dengan gebetan kamu.

transaksi whatsapp istana reload

Yuk Manfaatkan Aplikasi WA di Handphonemu untuk berbisnis menjadi Agen Jualan Pulsa All Operator, Paket Data, Token PLN, Voucher Game, E-Money serta pembayaran Tagihan Bulanan Online lainnya bersama kami Istana Reload.

Cara Jualan Pulsa Lewat WhatsApp

Hanya dengan mendaftarkan Nomer Wa kamu ke center Istana Reload, maka kamu sudah bisa aktif bertransaksi menggunakan aplikasi Whatsapp yaitu dengan mengirimkan Format perintah ke nomer center transaksi WA kami.

Pastikan kamu sudah terdaftar menjadi Master Dealer Agen Istana Reload Official agar bisa menikmati Fitur Bisnis yang sudah kami sediakan, terutama transaksi melalui Whastapp, Untuk pendaftaran silahkan Baca di => Cara Daftar
Atau silahkan klik link dibawah ini, untuk pendaftaran melalui WA


Jika dari awal kamu mendaftar menjadi Master Dealer Istana Reload melalui Whatsapp, maka otomatis Nomer WA kamu sudah bisa aktif bertransaksi.

Tetapi Jika Kamu daftar melalui Download Aplikasi, Silahkan tambahkan Nomer Whatsapp kamu agar aktif bertransaksi melalui Wa, yaitu dengan cara dibawah ini:

  • Silahkan Kirim Format Tambah Nomer WA
    Format : TAMBAHHP.Nomer WA.PIN
    Contoh : TAMBAHHP.081216002000.151515
    Silahkan Kirim Ke Center Transaksi Kami
Jika berhasil anda akan mendapatkan balasan bahwa nomer yang dipararel atau ditambahkan sudah bisa aktif bertransaksi.

Nomer Center WA Istana Reload

Berikut Dibawah ini adalah Nomer Center Whatsapp Istana Reload yang wajib anda simpan untuk bertransaksi melalui Wa dari handphone kamu.

Nantinya semua format transaksi, deposit ataupun yang lainya dikirim ke Center transaksi WA dibawah ini

Untuk mengetahui Format perintah cara transaksi, silahkan kamu baca => Klik Disini

Bagaimana, Sangat Mudah Bukan? Yuk segera manfaatkan Ponselmu menjadi mesin uang penghasilan tambahan dengan berbisnis Jualan Pulsa Melalui Whastapp bersama kami Istana Reload.

Kami Siap Membantu dengan senang hati, Jika ada kendala jangan ragu untuk hubungi Tim Customer Service siap melayani 24 jam, Salam Sukses.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

SMS CENTER

WHATSAPP CENTER

TELEGRAM CENTER

CUSTOMER SERVICE

REKENING BANK













ALAMAT KANTOR

TOTAL PENDAFTARAN