Menu Melayang

Ajak Temanmu Gabung Istana Reload, Bisa Dapat Komisi Jutaan

Cara Mudah Dapat Double Untung di ISTANA RELOAD, Cukup Ajak temanmu bergabung bersama kami menggunakan Referral kamu di Aplikasi.

komisi bonus referral istana reload


Kamu bisa mendapatkan tambahan penghasilan selain untung dari jualan pulsa, yaitu bisa mendapatkan KOMISI dari mendaftarkan agen/member untuk menjadi mitra Istana Reload.

Cara Mendaftarkan Member Istana Reload

Ada banyak cara untuk mendaftarkan agen atau member dibawah kamu, yaitu bisa melalui Aplikasi dan juga lewat Center Transaksi.

Dengan kamu mendaftarkan member baru, maka berpeluang mendapatkan komisi dari sistem keagenan Istana Reload yaitu sistem Markup Harga.

Sistem Bonus Istana Reload

Sistem keagenan Istana Reload yaitu menggunakan sistem Markup Harga, artinya kamu bebas menentukan harga ke calon agen member kamu, 

Markup adalah Nominal Komisi pertransaksi dari member kamu, komisi markup akan diakumulasi setiap tanggal 1 ke saldo kamu.

Jadi sebagai contoh, Kamu mendapatkan harga telkomsel 5=5300, Jika kamu Setting markup harga Rp.300, Maka Harga Telkomsel di membermu adalah 5300 + 300 = Rp.5600.

Nah berarti kamu medapatkan komisi 300 rupiah per transaksi member kamu, Markup harga bisa kamu setting berlaku untuk semua produk atau hanya produk tertentu saja.

Bayangkan Jika kamu mempunyai banyak agen member, maka tinggal kamu hitung saja dengan ( jumlah transaksi jaringan member dikalikan markup harga )

Kamu sudah penasaran bagaimana cara mendaftarkan agen member, Yuk ikuti langkah dibawah ini:

Cara Mendaftarkan Downline Lewat Aplikasi

Pastikan kamu sudah download aplikasi Istana Reload ya, dan juga sudah mendaftar dong sebagai Mitra Master Dealer kami, agar bisa mendaftarkan downline.

Ada 2 Cara Untuk Pendaftaran downline melalui Aplikasi yaitu melalui Bagikan Kode Referral atau dengan menu Tambah Member

Cara Membagikan Link Referral
  1. Silahkan Buka Aplikasi Jelita Reload
  2. Pilih Menu Member ada di ujung kanan atas
  3. Lalu di Link Member Klik Tombol + Di ujung bawah kanan
  4. Masukan Nominal Markup, Maximal 500
  5. Jika sudah Klik Tambahkan


Jika sudah jadi, kamu bisa bagikan Link referral tersebut ke semua temanmu seperti lewat facebook, WA dan lain lain. Jika ada temanmu yang daftar melalui Link tersebut maka otomatis menjadi member kamu.

Mengunakan Menu Tambah Member
  1. Buka Aplikasi Istana Reload
  2. Pilih menu Member
  3. Klik Data Member, tekan tombol +
  4. Masukan Data Nama, Alamat, Nomer Hp, Markup
  5. Untuk data saldo bisa dikosongkan
  6. Jika sudah Klik tambahkan


Apabila pendaftaran berhasil, maka kamu dan member kamu akan mendapatkan notifikasi pendaftaran sukses yaitu berupa Kode agen dan Pin Untuk transaksi.

Kamu bisa lihat perkembangan member kamu Update Real time di Aplikasi pada menu Data Member. Bagaimana sangat mudah bukan? Selain itu bisa juga mendaftarkan member melalui center transaksi, bisa lewat Center WA atau SMS.

Mendaftarkan Member Lewat Center

Selain bisa lewat aplikasi, kamu bisa daftar lewat center dengan mengirimkan format pendaftaran agen yaitu:

Format:
DAFTAR#NAMA#KOTA#NOMERHP#MARKUP#PIN
Contoh:
DAFTAR#AJI CELL#MEDAN#08199882111#50#151515
Kirim Ke Center WA atau SMS.

Untuk format transaksi lengkap tentang keagenan silahkan => Baca Disini

Nah Itu tadi Cara mudah mendaftarkan Member Agen Baru agar kamu bisa mendapatkan, komisi bonus dari sistem keagenan Istana Reload.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

SMS CENTER

WHATSAPP CENTER

TELEGRAM CENTER

CUSTOMER SERVICE

REKENING BANK













ALAMAT KANTOR

TOTAL PENDAFTARAN